<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d32370122\x26blogName\x3d.%3EGhufron+Aje%3E%3E%3E\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://guf-t.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://guf-t.blogspot.com/\x26vt\x3d-848752436076766533', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, August 17, 2006
17an di Rumah & Kantor
Huuu ga terasa kita dah merdeka -61th tapi kenapa bangsa kita ga maju2 yahh beda ma Malaysia and negara 2 tetanga kita mereka dah semakin maju. Tanyakan Kenapa !!!!

he 17an tahun ini tersa beda ma th lain kalo th kemarin gw lebih semangat menyambutnya bahkan sampe jadi ketua panitia ,hug. Tapi kali ini gw malah justru kabur kalo di suruh rapat 17an terpaksa biar ga jadi panitia, tapi ama pau di kata karena remajanya dikit Jadi juga gw panitia padalahan kesibukan gw dah semakin padat sambil kerja sambil ngurus 17an juga.

malam 17an ada acara sukuran sama seluruh warga sambil makan2 and dengerin Pidato pak RT, sampe jam 10 harusnya dah kelar tapi anak remajanya ada ide untuk bakar2 Ikan terpaksa deh ikut anak2 bakar Ikan sampe jam 1:30Am Padalhan subuh nya gw dah harus beli kue di pasar Subuh (Senin) ter paksa tidur cuma 3 jam, besok paginya gw gurusin lomba anak2 sampe siang jam 13:00 karena siangnya gw harus masuk Kantor huh rontok nih badan gw ...
 
posted by ghufron at 3:23 PM | Permalink |


0 Comments: